mercredi 2 novembre 2011

Bad Day

1 November 2011

seharusnya, bulan November ini bisa jadi "My Lucky Months" sama kayak bulan Oktober kemaren..
jadi..

selasa wkt itu..
everything gone Crazy not normally .
hahaha
aku nggak bisa ngontrol emosiku, aku ketawa dari pagi sampe siang..
apalagi, ketawanya bareng si Jesika Khuana (Chika) .
bisa nggak ketolongan deh gilanya -_-

dari mulai jungkir walik, kesandung, orang bersin, guru, temen..
bahkan, yang nggak lucu'pun kita ketawain..
mana kelas rame, soalnya waktu itu ada guru yang ga masuk..
jadi, yah gitu deh, anak muda, mana ada sih yang bakalan diem, meskipun ga ada guru kelasnya :D
maaf ya pak, bu..ga bermaksud untuk menentang bapak ibu sekalian..
kejadiannya itu, aku itu masih dalam keadaan tidak sehat sehabis pulang dari pensi..
suaraku hilaaaang ! :'( batuk sama pilek *sroooot*
naaaah..
gara-gara kebawa suasana kelas yang rame, sambil main alat musik, dan nyanyi segala macem..
aku dengan pedenya ikutan nyanyi dengan kondisi suara yang amat ancur lebur -_-

tiba-tiba..
pas lagi enaknya nge-dumel lagu sendiri, guru OR aku masuk..
terus bilang..
"suaramu kok nge - 'press' jeane ?"

sekali lagi, aku tkankan pada kata PRESS
DALEM, NUSUK, SAKIT !
nge-'press' ? bisa diartiin pas-pas'an donk ?

nah, pas itu juga, anak cowok brandal dikelas pada nguping, dan ofcourse mereka nyadar kalo yang dimaksudkan nge-'press' itu pas"an..
mereka langsung rasan-rasan gitu -_-
kan jadi males banget..
pas aku noleh ke mereka ber-tiga Fariz Akbar (Fariz), Primaditha (Pim-pim) sama Raynaldi Caesar (Rere)
mereka nyadar dan agak sedikit menciut nyalinya setelah aku liatin pake tatapan kesinis-sinisan..

akhirnya..
salah satu diantara mereka ada yang ngaku juga..
dia bilang..
"si pim-pim bilang suaramu pas2an jeane, ga bisa nyanyi kayak anak2 lain"

Astagaaa..itukan gara-gara tenggrokanku bermasalaaah !
SAKIT ! TERHINA ! HANCUR LEBUR !
itu kesannya dalem banget..
udah mau jatuh ajah nih pancuran shower di mata :'(
ya Tuhan, suaraku dibilang pas2an..

ya emang sih, salah aku juga nekat2in nyanyi padahal suara udah bobrok banget -_-
akhirnya aku coba diem ajah..
dan, terusin ngakak bareng Chika..

sampe sore mau pulang..
mood'ku jadi agak gimanaaa gitu..
need my moodbooster..
tapi, aku tetep cuekin ajah mood'ku yang nggak karu-karuan itu buat tetep ngakak sama Chika..
sampe akhirnya..
Fariz, Yehezkiel Putra (Hezki), Chika mau ngerjain aku..

NB : Jadi, aku itu punya rasa geli yang "berlebihan" di belakang telinga..
dan, beneran itu geli banget kalo dipegang sama orang..
jadi, kadang aku selalu marah kalo ada orang yang memberanikan diri memegang telinga macan dengan berhadapan langsung dengan macannya (?)

abaikan, aku oon banget kalo disuruh soal perumpamaan..

jadi, anak 3 itu..
si chika, hezki, fariz mulai deh tangannya jahil megang-megang telingaku !
aku sebel banget ! apalagi sama si chika..si hezki juga !
mereka itu nggak sekedar "megang" tapi "narik" !
yang jadi bukan malah geli donk ! tapi, sakit !

Aku teriak ke arah mereka, sambil nahan air mata !
capek banget tau ga ! dari emosi soal suara, mood ga karu-karuan..tiba-tiba telingaku di pegang seenaknya sendiri !
aku marah ! aku banting pintu (katanya anak-anak sih, emang kalo aku marah itu jelek banget, soalnya aku jarang marah gitu deh anaknya ;;), nggak canda..Self-confidence ku lagi jebol nih -_)
aku ke kamar mandi, dan aku cuci muka, itung-itung meredamkan amarahku !
tapi, percuma, cuci mukanya ga mempan !

aku masuk kelas, nafasku ga beraturan, mukaku merah..
aku duduk..
anak-anak jadi pada hening semua..
chika sama hezki langsung dateng..
minta maaf sama aku..
cuma, ga aku peduliin, males banget.aku di kerjain habis-habisan kayak gitu !
sampe pulangpun yang biasanya aku nongkrong di belakang bareng mereka ber-dua sama anak-anak yang lain..
aku urungin dan lebih milih nunggu di depan sekolah
jadi, aku ini ikut anter jemput, makanya nunggu jemputan gitu :)

thanks for read :*
mungkin rada emosi yah ? hahahha
cukup.sekian.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire