lundi 28 novembre 2011

Greyson Chance

28 November 2011




Hay hay semuaaaaaaaaa :*
posting pertama yang pake video nih :D
hahahha .
meskipun ini isinya lagu juga ._.
pilih salah satu deh, pilih ._.
naaaaah..sambil ndengerin lagu ini..
baca blog aku yaaah..

jadi, si greyson waktu tanggal 23 atau tanggal 24 gitu konser di indonesia..
dan tau apa ?
aku ga nonton :'(
pengen banget liat si greyson nyanyi di depan aku..
maksudku, yah nyanyi di depan mataku..
nyanyi buat aku juga boleh kok.. (ampun enchancers ._.v)
beberapa hari ini aku jadi suka sama dia..
ehm, dari dulu sih sebenernya..
tapi, gatau kenapa, deg-deg serrr'nya baru sekarang..
bukan maksud untuk ikut"an lho yah..
cuma gara-gara temen aku nge-fans, jadi aku ikutan nge-fans gitu -_-
YA ENGGAK !
no, i'm not a type of girl who's copy cat like the others..
jadi, aku cuma bisa mengagumi si greyson dari blog, twitter dan jejaring sosial yang lain
takut dibilang copy cat dan sebagainya
hahahhaha .
so, para enchancers, mohon bantuannya yah :)
yaudah, kalo gitu aku kasih video'nya si greyson yang aku suka banget..
readeeeey ? ( ื▿ ืʃƪ)



thanks for reading enchancers and my readingers (?) :*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire