samedi 5 novembre 2011

Dormitory .

06 November 2011

Emang bener..
november itu "My Lucky Bad Months"

jadi, kemaren..
aku sama mama aku cari-cari informasi sekolah di Surabaya..
dan, aku udah memutuskan buat masuk SMAK Santa Agnes
tau kenapa ?
1.) Ada Dormitory nya
2.) Sekolahnya ga asal.
3.) Aku cocok sama sekolah ini..

masalahnya..
papaku nggak ngijinin aku buat masuk SMAK Santa Agnes cuma gara-gara aku pengen masuk Asramanya..
sekarang, gini ajah deh..
dari pada aku PP Sidoarjo - Surabaya, Surabaya - Sidoarjo..
mending aku disana, menetap disana..
sekalian sekolah..
at least papa sama mama masih bisa jenguk aku'kan ?
banyak banget alesannya papa aku itu..
dari yang aku nanti ga bisa mandirilah (pa, buat apa aku masuk asrama kalo aku ga ada niatan buat belajar mandiri ?)
gara-gara aku anak tunggal (sekarang, gini deh, papa ajah jarang pulang ke rumah, punya anak sama ga punya anak sama ajah kan ?)
pergaulanmu sembarangan (Secara, apa iyaa aku masuk suatu sekolah itu nggak cari-cari informasi dulu ? dan juga apa iya, sekolah Katholik nge-biarin murid-muridnya bebas ? Enggaklah ! )

udah ketauan banget, alesan papa itu sama sekali ga masuk akal..
Lagi pula, selama ini apa-apa papa yang ngatur..
ini diatur, itu diatur..
ga pernah ngasih aku kesempatan sekali ajah buat pilih pilihanku sendiri..
ini hidup aku pa, aku juga udah gede..
tapi'kan jeane, maksud papa kamu itu'kan baik ?
maksud baik apa yang nggak ngijinin anaknya masuk sekolah bagus, hidup mandiri..
dan maksud baik apa nge-biarin anaknya tinggal di rumah, padahal dianya sendiri ga pernah pulang ???!!
akhirnya, aku nekat buat ke sekolah itu, dan ambil formulir pendaftaran..
aku memutuskan, buat ikut test apresiasi..
kata iya atau nggak dari papa nggak aku pikirin sekarang..
aku males, capek..
sama tingkahnya papa yg dari dulu ga pernah berubah..

EGOIS

Thanks for reading :*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire