mercredi 2 novembre 2011

Nothing.

29 Oktober 2011

Recent Picture (re : School Party) -


mau sharing ajah nih..
foto yang diatas nih ('_')^
namanya drew..adek kelasku..
gemes banget sama mukanya yang unyu banget..
Drew (6+ class) 



dan yang ini..

oke, ini embarrassing moment banget..
yang pegang tangan aku itu namanya
Fariz (9.1 class)
itu pas acara pensi waktu itu..
sempet ngakak guling-guling liat beginian..
soalnya, jarang banget aku ikut yang romantis-romantisan gini..
hahahha


jadi, udah ada beberapa foto yang aku cetak..
dari mulai ulang tahunku yang ke 13 - pensi beberapa hari yang lalu..
nggak nyangka, sejak dari PG di Mutiara Bunda dan masih tetap bertahan sampe SMP tahun ini..
aku udh bersyukur banget..aku masih punya dan masih bersama-sama dengan mereka..

its lucky to have all of you in my entire world..
and i'm lucky because i still be able to see all of that smile..

-fanueljeane ♥

thank you :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire