mardi 29 novembre 2011

Crop Tee Fever

29 November 2011

halo semuanya ! *lompat* *jungkir balik* *terjatuh*
ada yang tau Crop Tee ga ?
kagak ? yaudah. ._.

jadi, crop tee itu baju setengah tiang, eh, bukan..
setengah badan..
cuma sampe bawah dada ajah, seterusnya ? yaaah..
bolong, lubang..
yang masih belom paham, bisa lihat gambar dibawah ini, monggo.. :




Lucu dan unyu banget kan ? :3
sekarang, masalahnya adalah..

1. PENGURUSAN BADAN DAN PAHA !
2. BELI CROP TEE MURAH DAN GA MAHAL

jadi, dua itu masalahnya..

masalah PERTAMA !
kan, aku liat" crop tee atau crop top ini dipake sama :
hot pants, atau shorts
body con atau mini skirts
dll.
nah, secara, badan aku ini bongsor.. (ada yang tau bongsor ?)
bongsor itu tinggi, cuma badannya berisi..
mau dikecilin bagaimanapun juga keliatannya padat gitu..
jadi, kalo aku pake shorts atau mini skirts..
bagian paha aku bisa tambah keliatan membengkak..
dan, kalo aku pake crop tee yg terlalu mengangkatpun juga perut aku yang rada buncit keliatan !
makanya, aku sekarang dalam proses diet ketat !
wish me luck..

masalah KEDUA !
yah, karena akunya juga mau naik kejenjang lebih tinggi, atau SMA..
aku jg butuh banyak duit..
aku liat, crop tee yang dijual itu pada diatas 100rb semua..
apa itu emang harga dasar mereka yah ?
intinya, aku lagi nabung buat beli crop tee..
kan, dengan aku diet ketat, ngurangin jatah jajan,bisa di tabung..
wah..senangnya *mata berbinar"*

jadi, bagi yang mau berbagi atau ngasih saran..
boleh comment kok :)

Thanks for reading :*

1 commentaire:

  1. aku jual crop tee cuma 85rb loh hehehe :D boleh di add nih 237e7dc3 makasih :)

    RépondreSupprimer