mercredi 11 janvier 2012

COULOMB RULES !

11 January 2012

sapa yang disini pada mau naik ke 1 SMA ?
angkat kaki ! -_- eh..
pasti kalian udah tau donk yang namanya "hukum coulomb"

hari ini, aku ada PR IPA (padahal disekolah jarang bgt ada PR Tuhan T_T)
isinya itu hukum coulomb semua, yang aku bisa kerjain cuma 7 dari 15 nomer
ngenes banget cuma bisa ngerjain sampe segitu doank -_-
cuma rumusnya doank yang aku tau :
"fariz, kaki ku remek-remek"
atau..

F = k . Q1 . Q2 / r *pangkat 2 (k = 9.10 *pangkat 9)

udah, terusnya, kagak tau -_-
jadi, bagi adek kelasku yang tercinta..
kalo udh naik ke kelas 9..
terus gurunya ngajar tentang hukum coulomb..
bilang..

"Bu ! Saya tingal di Indonesia, seharusnya kita belajar pake Hukum dasar negara Indonesia bukan Hukum Coulomb bu !"

saya yakin 90% anda akan mendapatkan garansi di rumah sakit karena digampar guru sendiri -_-
(jayus banget)

okeh sekian tentang hukum coulomb
terima kasih :*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire