lundi 2 janvier 2012

Beeeeeeeeep

02 January 2012

Hey everybodeeeeh!!
wassupppp??

so, today i'm doing my nails..
aku ga pny kuku panjang-_-
tapi, gara" aku pengen pake nail polish ya di iya"in ajah
nail polish'ku terbatas warnanya..
yah, habis, udh lama banget ga pake nail polish ..
sekitar, 2 tahunan lah..

jadi, semua nail polish'ku kering, kecuali yang warna merah sama bening..
karena yg warna merah itu norak, jadi aku pake ajah yang bening..
dan karena yg warna bening itu biasa" ajah, akhirnya, aku tambahin glitter juga..
tau deh, ini glitter dapet dari mana..

so..
first step..
i fill up my nails with the invisible nail polish one by one..
kalo langsung semuanya nanti keburu kering-_-

second step..
i open the glitter and spread it to my wet nail polish on my nail..
aku naruh glitter di tisuue, terus aku tempelin di nail polish'ku yang masih basah..

third step..
i do the same way to the other nails..

fourth step..
wait until it drys..

final step..
after it dry, i polish up my nail so it can be permanent for a while..


berantakan banget ya? huahahha, harap maklum ya :)
thanks for reading :*
buhbyeee ♥

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire