lundi 19 décembre 2011

The Power Of Focus ADVENTURE !

14 December - 17 December

HALO SEMUANYA !
LAMA TAK JUMPA ! :") kangeeeeeen..
maaf ya, beberapa minggu ga nge-post gara" ada ulangan and outbound..
so, langsung ajah ya..

aku barusan buka google dan search "Let it snow"
and you know what's happening next ?
YUP ! snow all over google :D
keren banget ya, google sekarang..
tambah canggih :')
kalian juga bisa coba..
search "Let It snow" di google search box, aaaand you ca see snows fall down and your frozen screen..

sebenernya, bukan itu inti dari cerita yang mau aku post-in ini..
tapi, aku mau cerita, tentang gimana serunya ikut outbound sekolah srlama 4 hari berturut-tururt..
jadi, ada dua lokasi yang akan kita tempati untuk sarana outbound..
1.) Desa Ponggok..
dan, yang ke
2.) Kasumi Resort

Hari pertama 14 December 2011
Desa Ponggok, Mojokerto..

Tahu lalu kita juga outbound di lokasi ini..
tapi, tahun lalu sama sekali nggak terlalu bagus..
jadi, aku hampir trauma, dan ga mau lagi balik ke daerah sini..
kami berangkat dari sekolah jam 08.00 dan, kami semua naik bus..
di perjalanan aku udah takut banget, tempatnya beneran disitu lagi ga ya ?
pas udah sampe, ternyata..
bener dugaanku ! kita outbound di tempat tahun lalu..
rasanya, pengen nangis + pengen cepet" pulang..
Tuhan, kenapa di tempat ini lagiii ?
akhirnya, aku berusaha untuk pasrah dan jalanin semuanya..
aku tanya sama kakak pembimbing..
brp lama hari kak kita stay disini ?
dan mereka jawab..

cuma satu hari ajah kok dek.

thanks God, cuma sehari..
dalam hati, aku bilang sama diriku sendiri..
stary strong jeane, cuma sehari..

kami semua dibimbing oleh coaches-coaches yang sudah terlatih..
yup ! kakak kelas kami, kakak SMA Mutiara Bunda..
ada kak Yosua, kak Febry, kak Iko, kak Iqbal, kak Michael, kak Franz, kak Natal, kak Nana dan kak Anthoni.
semua berjalan lancar, jam pertama, kita dance bebas, buat refreshing, dan jam kedua kita latihan yel" buat The Power Of Focus..
gini nih yel"nya :

The Power Of Focus..
make a move ! WESS ! make a move ! WESS ! make a move ! Wess
Say yes ! YES ! say yes ! Yes ! Say yes ! Yes
Incantation ! PAY NOW PLAY LATER ! Incantation ! PAY NOW PLAY LATER ! Incantation PAY NOW PLAY LATER !

keren kan ? keren donk pastinya..
hahahha..
oh iya, ada sebagian juga yang ga ikut, anak-anak basket sama vinda.
aaah, coba kalian ikut, pasti seru banget..
jam 3 kita pembagian kelompok, dan pembagian ketua..
aku masuk ke kelompok 6 sama :
amel, nando, rio, ike, timothy, putri, sama stanley..
total, ada 8 anak

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire