lundi 5 décembre 2011

First Day

05 Desember 2011

Hey Guys !
so, aku bohong soal aku off sementara di peradaban internet
hehehehehhe ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

not because i'm addicted to it..
tapi, aku mblenek (mual) liat buku pelajaran terus..
(padahal, baru hari pertama UAS)
hari ini pelajaran agama + PKN..
dua mata pelajaran sekaligus ! ._.

i felt so stupid soalnya, aku celingukan mulu dari awal ulangan sampe akhir ulangan..
(enggak sih sebenernya) hehhe..
mungkin, sebentar lagi mamaku bangun dan bakalan nyabut semua modem'ku biar aku nggak nyeleweng main internet lagi..
hahahhha .
ini udah malem banget..
dan, aku kedatangan 3 tamu bule dari canada..
tau nggak ?
selama ini, aku lihat, orang-orang canada itu pendek-pendek..
contoh :
justin, jessie, dll.. ._.
tapi, 3 orang ini alamak, tinggi sampe tiang bendera..
namanya..
nah itu, pas kenalan, saking nervousnya sampe lupa..
mungkin besok harus mulai kenalan lagi..

hey i'm jeane ;) *pasang tampang genit + menggoda*

oke, cuma bercanda ._.v
pokoknya besok goal pertama adalah..

MENYELESAIKAN ULANGAN BAHASA INDONESIA TANPA CELINGUKAN ! (dikit-dikit gapapa lah)

oh iya, satu lagi..
temen aku si Ory Kinara 10 month anniversary sama pacarnya, si billy..
HAPPY ANNIVERSARY YAH SAYANG :* :*

kapan aku bisa nyusul mereka, dengan menggandeng cowok bule disampingku..
HOHOHOHO..
mungkin, suatu hari lagi..

okeh.sekian blog'ku hari ini..
maaf sedikit aneh dan freak..
soalnya, aku dalam keadaan ngantuk berat..
dan....

thanks for reading :*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire