lundi 13 février 2012

Thank You

13 February 2012

thanks to cepi..
hari ini aku hampir putus asa..
tapi, gara-gara cepi, aku seneng lagi..
NOPE ! we're not dating, he already had a GIRLFRIEND, the beautiful one :)
kita cuma sahabat dan saudara dalam Tuhan..
kadang juga sering curhat sama dia..
he's the best..
hari ini aku sempet down, dan gatau harus ngapain..
selama ini, kalo masalahku muncul lagi, aku selalu cerita ke dia..
yeah, he will give me some advice..
kita baru deket pas kelas 9 ini..
dan, aku baru tau, anaknya baik :D hahaha

so, tadi, aku ada masalah sama seseorang, like all the teens problems, love..
aku tanya ke dia :

"cep, apa aku nyerah ajah ya ?"
"kalo itu yg terbaik buat kamu, kenapa enggak ?"
"aku bingung, menurutmu ?"
"aku jg gatau, coba deh kamu minta bimbingan Tuhan"
"gimana ? disatu sisi bilang lanjut ajah, dan disatu sisi bilang ga bisa"
"Sabar jeane, jawaban Tuhan itu selalu YA, TIDAK dan TUNGGU, jadi kamu sabar ajah ya, minta bantuan Tuhan"

that word changes my life in 5 seconds..
makasih ya cepi, you made my day :))

thanks for reading :*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire