mercredi 28 mars 2012

My Junior is so FUCKIN' CUTE

28 March 2012

okay, so..
here's a thing..
aku punya junior..
dan, junior'ku itu emg so fuckin damn cute..
dia, sekitar kelas 6'lah, kalo ga salah..
iya, iya, beda 4 tahun..
tapi, apa daya, emg aku sukanya sama brondong..
yes, aku suka berondong lho -_-
not like my other friends..
they like someone who's way older from them like 3-4 years old older..
but, for me, dating a young boy from me is a "something" :))

tau namanya siapa ? namanya DREW tau deh lanjutannya apaan -_-
muehehhehe
dia itu, ada 1/2 bulenya..
gmn ga tambah jatuh hati coba ?
but, relax, i'm not gonna dating him..
hahahah, i just little bit adore him..

here's a little story, which is includes him :3

FIRST !
that day, i losing control, aku ketawa ngakak ga berhenti-berhenti
sampe pusing, jadi jalannya rada sliwengan
pas aku jalan dilapangan anak" pada teriak


"JEANE ! BOLAAAAAA"

karna saking pusingnya, aku mah biasa-biasa ajah..
tapi, untung ajah cuma kena perut, bukan muka atau kepala -_-
eh, aku tambah ngakak ga karuan..
dan, pas aku ngakak ga berhenti-berhenti itu..
langsung diem terpaku, waktu si drew datang buat ngambil bola..

"kak, maaf ya yg tadi, kena bolaku"

muihihihihi..
aku cuma diem disana ngangguk-ngangguk kayak ayam cari beras..
dan, baru setelah dia pergi..
i can take a breath, after i hold my breath for a while..
coba tadi bolanya kena kepala, some other thing sweet can be happening..
HAHAHHAHA just kidding..


SECOND !
kalo yang ini sih, aku'nya masih kelas 8 kalo ga salah..
dia baru kelas 5 berarti..
namanya juga masih kecil..
temen2nya suka banget ngusilin drew pake bilang

"drew ! dicari kak jeaneeeeee"

sssssh, man little kids..
it is a secret, he's my secret crush..
hahhahahha
kan malu, diliatin anak2 SD terus pada bisik2
kalo bisik2nya kagak keras sih kagak apa2
nah ini..

"kak jeane itu pacarnya drew ya? padahal udah besar ya? suka sama drew"

aku cuma bisa diem -_-
namanya juga kelas 5, mau dibilangin gmn, pasti ngulangin
and, one day..
temen2nya drew itu narik2 + teriak2in aku..
nggak tau deh mau ngapain, intinya, temen2nya itu cuma mau bawa aku ke drew..
aku sih, cuma pura2 males ajah, yah, gila ajah, dibawa ke drew, kesempatan emas..
hahahha
suddenly..

"kak jeaneeee, drew itu mau bilaaaang kalo drew itu suka sedikit sama kak jeaneeeee"

dan dari situ, aku ngerasa "sungkan"
gimana ga sungkan, kan awalnya itu cuma iseng seng ajah T_T
hahahahha..
eh, jadi suka beneran, yaudah deh biarin ajah, nanti juga hilang2 sendiri..

udah, segitu ajah cerita tentang drew..
ini dibawah itu foto2nya drew..




you know, a secret admire is a great searching than a CIA ;)

thanks for reading :*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire